Saturday, October 28, 2017

Inilah 5 Pesawat Tempur Paling Canggih di Dunia 2018

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Inilah 5 Pesawat Tempur Paling Canggih di Dunia 2018
Pesawat Tempur Tercanggih 2018
Daftar 5 Pesawat Tempur Militer Tercanggih 2018-2019 - Ada begitu banyak jenis dan merek pesawat tempur yang telah diproduksi sampai hari ini dan telah digunakan oleh militer dari berbagai negara untuk menjaga kedaulatan negara dan mengusir musuh. Hingga saat ini teknologi pesawat tempur telah memasuki generasi kelima, negara-negara besar seperti Amerika Serikat, Rusia, China dan Uni Eropa berlomba menciptakan pesawat tempur udara yang paling superior.

Pada dasarnya semua pesawat tempur memiliki bentuk dan fungsi yang sama, mereka seperti burung, mereka bisa terbang secepat mungkin, bermanuver di udara, membawa senjata seperti rudal dan bom. Namun, dari kemampuan umum pesawat tempur, ada beberapa pesawat tempur yang memiliki kemampuan khusus yang bisa dikatakan lebih canggih dibanding pesawat tempur serupa.

Jadi, mana pesawat tempur terbaik di dunia sampai 2019? Analisis Top 5 kami didasarkan pada kombinasi skor 'kesilumanan-nya', persenjataan, kecepatan, jangkauan, kemampuan manuver, komunikasi dan teknologi. Meski sampai 2017 beberapa pesawat tempur belum memasuki masa produksi massal, kami akan memasukkan dalam daftar sesuai prototipe terakhir pesawat tempur tersebut.

Saat ini pesawat 5 tempur tecanggih sampai 2019 di dunia adalah sebagai berikut:

Pesawat Tempur Tercangih : Dassault Rafale

5. Dassault Rafale

Pesawat tempur nomor 5 berasal dari Dassault Aviation di Prancis, Dassault Rafale adalah mesin twin-engine Prancis, sayap delta canard, pesawat tempur multirole yang dirancang dan dibangun oleh Dassault Aviation. Dilengkapi dengan berbagai macam senjata, Rafale dimaksudkan untuk melakukan supremasi udara, larangan, pengintaian udara, dukungan darat, pemogokan yang mendalam, serangan anti-kapal dan misi pencegahan nuklir. Rafale disebut sebagai pesawat "omnirole" oleh Dassault.

Rafale beroperasi baik dengan Angkatan Udara Prancis dan Angkatan Laut. Petarung multi peran ini menampilkan beberapa sistem avionik terbaru. Juga beberapa tindakan diambil untuk mengurangi penampang radar pesawat ini. Pesawat ini sangat bermanuver. Rafale bisa melacak 40 target dan menembak empat target sekaligus.

Pesawat ini bisa menahan diri terhadap versi terbaru F-16 Amerika. Dassault Rafale akan membentuk landasan kekuatan udara Prancis sampai abad ke-21.

Pesawat Tempur Tercangih : Shenyang J-31

4. Shenyang J-31 / Gyrfalcon

Pesawat tempur nomor 4 berasal dari Asia (China), J-31 merupakan penerus pesawat tempur generasi 4+ China J-20, J-31 adalah pesawat jet tempur generasi kelima bermesin ganda yang saat ini sedang dikembangkan oleh Shenyang Aircraft Corporation. Petarung tersebut juga disebut sebagai "F-60" atau "J-21 Snowy Owl" di beberapa laporan media. Nama resminya adalah Shenyang FC-31; Nomenklatur J-xx di militer China dicadangkan untuk program yang diluncurkan dan dibiayai oleh tentara, sementara pesawat ini dikembangkan oleh perusahaan milik negara.

Pesawat ini bisa mencapai kecepatan maksimum 1.8 mach, bisa membawa senjata 12 AAM dalam jarak menengah, 8 supersonik AGM, 850 kg bom penetrasi dalam, untuk ancaman pertahanan dilengkapi dengan sistem peringatan dini optik tipe Terdistribusi (DAS).

Pesawat Tempur Tercanggih: F-35 Lightning

3. F-35 Lightning II

Nomor 3 berasal dari Amerika Serikat, F-35 Lightning II adalah pesawat tempur single-seat, single-engine yang dirancang untuk banyak misi dengan sensor terintegrasi dan canggih yang dibangun di setiap pesawat terbang. Misi yang secara tradisional dilakukan oleh sejumlah kecil pesawat khusus, seperti intelijen, pengintaian dan pengintaian dan misi serangan elektronik sekarang dapat dilakukan oleh skuadron F-35, membawa kemampuan baru ke banyak pasukan sekutu.

Pesawat Tempur Tercanggih: F-22 Raptor

2. F-22 Raptor

Nomor 2 juga datang dari Amerika Serikat, pesawat tempur superioritas F-22 Raptor hampir tak terlihat oleh radar. Pesawat ini membawa deretan persenjataan yang kuat. Ini adalah pesawat tempur produksi paling maju dan paling mahal sampai saat ini. Banyak sensor dan avionik pesawat ini tetap tergolong.

Mesin dari raptor memungkinkan pesawat untuk supercruise dalam rentang yang panjang, sementara nozzle thrust-vectoring, dikombinasikan dengan sistem kontrol penerbangan fly-by-wire tripleks, membuatnya sangat bermanuver.

F-22 memulai kehidupan sebagai pejuang superioritas udara langsung. Namun sejak diperkenalkannya pesawat ini tidak memiliki ancaman udara yang hebat dari pejuang negara lain. Kemudian berkembang menjadi pesawat tempur multi peran, karena kemampuan pemogokan ditambahkan. Pesawat canggih ini tidak pernah ditawarkan untuk pelanggan ekspor, bahkan sekutu lainnya dan negara-negara NATO. Saat ini adalah pesawat tempur terbaik yang pernah dibangun.

Pesawat Tempur Tercanggih: Sukhoi Su-57

1. Sukhoi Su-57

Nomor 1 berasal dari Rusia, Sukhoi Su-57 adalah pesawat tempur multirole jet tempur bermesin ganda, satu kursi, bermesin ganda yang dirancang untuk keunggulan udara dan peran menyerang. Pesawat tersebut merupakan produk dari PAK FA, sebuah pesawat tempur generasi kelima Angkatan Udara Rusia. Penunjukan internal Sukhoi untuk pesawat adalah T-50. Su-57 akan menjadi pesawat pertama dalam dinas militer Rusia yang menggunakan teknologi siluman. Petarung ini direncanakan memiliki supercruise, stealth, super manuver, dan avionik tingkat lanjut untuk mengatasi pesawat tempur generasi sebelumnya serta pertahanan darat dan maritim.


Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: