Sunday, October 11, 2015

Ternyata Ada 7 Manfaat Rokok Untuk Kesehatan

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Ternyata Ada 7 Manfaat Rokok Untuk Kesehatan

Berbagai Khasiat dan Manfaat Rokok Bagi Kesehatan - Sobat semuainfo pasti tidak asing lagi dengan yang namanya rokok, Indonesia gitu.. dimana mayoritas penduduk laki-laki nya adalah pecandu rokok. Mudah nya akses dan penjualan terhadap rokok, membuat rokok di Indonesia sangat mudah didapat oleh semua kalangan mulai dari  dewasa bahkan sampai anak-anak.

Indonesia sendiri merupakan salah satu negera tersesar didunia sebagai produsen dan konsumen rokok, mulai dari anak-anak, dewasa, bahkan sebagian kaum perempuan akrab dan menjadi pecandu rokok. Berbagai upaya dan regulasi sudah dicoba oleh pemerintah dalam pengendalian pembuatan, peredaran, dan konsumsi rokok. Mulai dari aturan iklan rokok, aturan kemasan rokok, sampai larangan merokok ditempat umum namun usaha tersebut sepertinya tidak mempan karena masyarakat kita kadung cinta dengan rokok, hemmmm sungguh prestasi luar biasa hehehe.

Manfaat Rokok Bagi Kesehatan - Asal sobat semuainfo tahu bahwa rokok nya ternyata telah menjadi perdebatan dan kontroversi dalam masyarakat kita mulai dari sudut pandang kesehatan hingga sampai keagamaan, pasalnya ada sebagian kalangan menolak dan tidak sedikit pula yang mendukung. Nah, rokok yang telah mengakar dan menjadi warisan budaya dari bapak ke anak, lalu ke anak nya lagi, dan si anak punya anak lagi lalu ke anak nya lagi, dan ke anak nya lagi,lalu ke anaknya si anak lagi,  sampai mentok ke anaknya yang gak punya anak, ini ternyata mempunyai berbagai manfaat dan khasiat untuk kesehatan kita.

Manfaat Rokok Bagi Kesehatan - Pasti sobat penasaran kan manfaat dan khasiat apa yang terkandung dalam rokok untuk kesehatan kita, berikut adalah 7 manfaat rokok bagi kesehatan sobat yang mungkin belum sobat tahu :

1. Membantu Terkena Berbagai Kanker
Dalam penggunaan jangka panjang rokok dapat membantu sobat terkena berbagai macam penyakit kanker antara lain kanker paru-paru, kanker kandung kermih, kanker payudara, kanker serviks, kanker kerongkongan, kanker mulut, kanker pencernaan, kanker ginjal, dan kanker lainya, pasalnya asap dari rokok yang mengandung berbagai raun dan zat berbahaya akan mengakibatkan berbagai macam sel kanker aktif pada organ-organ dalam yang dilalui dan terkena dampak saat asap masuk kedalam tubuh. Wow.. mantab juga manfaat yang satu ini sob dari rokok.


2. Membantu Terkena Serangan Jantung
Asap rokok mengandung Nikotin sob, Nikotin ini diketahui menyebabkan jantung bekerja lebih cepat dan meningkatkan tekanan darah. Sedangkan karbon monoksida mengambil oksigen dalam darah lebih banyak yang membuat jantung memompa darah lebih banyak. Jika jantung bekerja terlalu keras ditambah tekanan darah tinggi, maka bisa menyebabkan serangan jantung sob. Keren juga manfaat yang satu ini soab, serangan jantung gituuu..


3. Membantu Rusak nya Paru-Paru
Merokok adalah salah satu penyebab terbesar cepatnya paru-paru kita rusak sob, ya maklum saja asap yang dihirup dari rokok sebagian ada yang masuk dalam paru-paru begitu juga dengan kandungan-kandungan zat dalam rokok. Namanya juga racun ketika masuk dalam tubuh pasti bersifat membunuh dan merusak, salah satu penyakit paru-paru yang bisa dibantu karena rokok adalah bronkitis, super sekali manfaat yang satu ini karena rokok.


4. Membantu Menjadi si EDI dan Impotensi
si EDI apaan tuh? Maksudnya Ejakulasi Dini dan Impotensi juga dapat disebabkan dari jangka panjang dari merokok, khususnya bagi laki-laki berusia 30-an dan 40-an tahun merokok bisa meningkatkan risiko disfungsi ereksi sekitar 50 persen. Hal ini karena merokok bisa merusak pembuluh darah, nikotin mempersempit arteri sehingga mengurangi aliran darah dan tekanan darah ke SENJATA (Tongkat Pramuka) sobat. Namun sekali lagi, jarang sekali perokok terserang maslah ini dan tetap STRONG senjatanya, sehingga sobat perlu bersabar lagi dalam merokok untuk merasakan manfaat yang satu ini.
Terlepa dari semua itu nikmat juga ya manfaat dari rokok yang satu ini sob...

5. Membantu Terkena Jantung Koroner
Rokok juga membantu sobat untuk kesempatan merasakan penyakit jantung koroner, penyakit yang cukup membahayakan dan ditakuti banyak orang. Walaupun orang yang tidak merokok pun juga punya potensi terkena penyakit ini, namun pecandu rokok punya kesempatan lebih besar. Woww.. nikma juga manfaat yang satu ini ya sob.


6. Mempercepat Terkena Aterosklerosis
Kandungan Nikotin dalam asap rokok bisa mempercepat penyumbatan arteri yang bisa disebabkan oleh penumpukan lemak. Hal ini akan menimbulkan terjadinya jaringan parut dan penebalan arteri yang menyebabkan penyakit arterosklerosis. Nah sobat para perokok punya kesempatan besar untuk terkena
arterosklerosis ini.

7. Mempercepat Dompet Kering dan Akal Tidak Sehat
Sobat yang punya gaji lebih dari 10 juta, mungkin tidak merasakan manfaat rokok yang dapat mempercepat dompet kering tapi lain halnya jika sobat punya penghasilan pas-pas an, pastinya dengan membeli rokok dompet dijamiin cepet kering ni sob, karena membeli rokok tidak akan terasa mengingat surutnya dompet setelah membeli rokok akan hilang terbawa terbawa bersama asap rokok hehehe.

Nah selain dompet kering, rokok juga akan menyebabkan berkurangnya akal sehat dan pikiran yang jernih sob. Diyakini 99% perokok dewasa pasti sudah tahu dan mengerti akan manfaat buruk yang diakibatkan rokok, namun karena manfaat itu tidak dirasakan secara langsung oleh pecandu rokok, maka seakan-akan dampak tersebut tidak ada karena rokok telah menutup akal sehat nya, berbagai dalil juga akan dikeluarkan para pecandu rokok dalam menolak nasehat yang baik termasuk membaca tulisan ini sob. piss y sob.. Jika sobat tidak bisa berhenti merokok alangkah baiknya untuk mengurangi konsumsinya.

Nah, demikianlah berbagai manfaat dan khasiat rokok untuk kesehatan sob, walaupun khasiat - khasiat diatas tidak terjadi dan tidak dirasakan langsung oleh semua pecandu rokok namun sobat para penikmat rokok punya kesempatan lebih besar untuk merasakan khasiat dan manfaat rokok di atas dibanding sobat yang bukan pecandu rokok. Sobat pecandu rokok yang belum merasakan manfaat dan khasiat dari rokok di atas, mungkin belum beruntung saja kali ya sob dan lebih bersabar lagi dalam merokok. hehehe, pissss..
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: