Thursday, October 26, 2017

10 Daftar Negara Kekuatan Militer Eropa Tahun 2018

sponsor menarik
daftar link ads terkait : 10 Daftar Negara Kekuatan Militer Eropa Tahun 2018
Eropa
Daftar 10 Peringkat Kekuatan Militer Eropa 2018 - Eropa adalah benua terkecil namun terdiri dari berbagai negara maju dari sisi ekonomi dan teknologi. Negara-negara Eropa sangat populer di dunia, dengan sumber daya Eropa menjadi benua paling maju di dunia. Dari sisi geografis, Eropa adalah benua yang terletak seluruhnya di belahan bumi utara dan kebanyakan di belahan bumi timur. Eropa berbatasan dengan Samudra Arktik di utara, Samudera Atlantik di barat, dan Laut Mediterania di selatan. Ini terdiri dari bagian paling barat dari Eurasia. Eropa umumnya dianggap terpisah dari Asia oleh daerah aliran sungai Pegunungan Ural dan Kaukasus, Sungai Ural, Laut Kaspia dan Laut Hitam, dan jalur air Selat Turki. Namun batas-batas non-samudra Eropa, sebuah konsep yang berasal dari zaman klasik kuno sewenang-wenang dan sesuai dengan konstruksi historis dan sosial. Istilah "benua" fisiografi yang diterapkan di Eropa juga memasukkan unsur-unsur budaya dan politik yang diskontinuitasnya tidak selalu tercermin oleh batas daratan Australia saat ini dengan Asia.

Mari kita bicara tentang sisi lain benua Eropa yaitu militer. Pada dasarnya negara-negara di Europa sekarang bersaing dalam membangun kekuatan militer mereka sendiri, karena kondisi politik dunia.

Jika kita ingin berbicara tentang militer, kita harus menyadari bahwa kekuatan militer sebuah negara begitu rahasia sehingga kadang-kadang diterbitkan dan kadang tidak dipublikasikan. Jika kekuatan militer (termasuk jumlah senjata dan tentara) dipublikasikan secara resmi, tentu saja kita mudah dalam menghitung kekuatan militer. Namun, jika kekuatan militer tidak dipublikasikan kita perlu melihat lebih dalam untuk informasi dari berbagai referensi termasuk dokumen yang bocor, dan kemudian kita sampai pada metode prediksi.

Kami telah mengumpulkan informasi dari referensi militer yang dapat diandalkan seperti wikipedia, situs resmi, globalfirepower, forum, dll dan secara selektif memilih menurut pendapat pribadi di pos ini, untuk menentukan kekuatan militer dan pangkat militer negara-negara Eropa sampai tahun 2018 dalam analisis kami dan ramalan.

Negara manakah yang memiliki kekuatan militer terkuat di benua Eropa? Berikut adalah daftar 10 besar peringkat kekuatan militer negara di Eropa 2018:
  1. Rusia *)
  2. Perancis *)
  3. Inggris *)
  4. Jerman
  5. Italia
  6. Polandia
  7. Spanyol
  8. Yunani
  9. Swedia
  10. Ceko

*) Negara dengan senjata nuklir.
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: