Wednesday, January 13, 2016

10 Daftar Orang Terkaya Indonesia Tahun 2015/2016

sponsor menarik
daftar link ads terkait : 10 Daftar Orang Terkaya Indonesia Tahun 2015/2016

Ilustrasi Orang Terkaya

Daftar Orang Paling Kaya di Indonesia Sepanjang Tahun 2015/2016 Terbaru - Menjadi orang kaya pasti dambaan semua insan, termasuk juga saya dan sobat Semuainfo pastinya. Indonesia sebagai salah satu kekuatan besar ekonomi dunia tentu saja memiliki banyak orang super kaya dengan kekayaan yang fantastis yang bikin kita geleng kepala jika menghitung jumlah harta kekayaan orang tersebut.

Nah, berikut adalah daftar orang terkaya di Indonesia sepanjang tahun 2105 (akan terus update sampai  tahun 2016) versi majalah forbes. Siapakah mereka? dari mana kerajaan binis sebagai sumber keakayaan harta mereka? Apakah ada pejabat publik yang masuk dalam daftar orang terkaya indonesia? Berikut sob, daftar 10 orang terkaya di Indonesia versi forbes.


1. Hartono & Keluarga
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Hartono dan keluarga menjadi orang paling kaya di Indonesia selama 7 tahun berturut. Sumber kekayaan keluarga ini berasal dari bisnis tembakau. Hartono dan keluarga meneruskan bisnis besar yaitu Djarum, yang didirikan oleh almarhum ayah mereka, lebih dari setengah abad yang lalu. Total kekayaan dari keluarga tersebut adalah senilai $15.4 Miliar USD.


2. Susilo Wonowidjojo & Keluarga
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Setahun lalu perusahaan rokok Gudang Garam yang dimilikinya tampak seperti telah lepas masalah masa lalu (panen buruk, peraturan pemerintah, dsb), namun saham telah turun di tengah kesengsaraan ekonomi di Indonesia, menekan kekayaannya dan keluarganya sebesar $ 2,5 miliar USD. Total kekayaan yang dimilikinya sekarang diperkirakan $5.5 miliar USD.


3. Anthoni Salim & Keluarga
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Memimpin bisnis di Salim Group yang beroperasi di bidang telekomunikasi, ritel, properti dan perbankan. Menempatkan dirinya dan keluarga sebagai orang paling kaya ketiga di Indonesia dengan total kekayaan diperkirakan senilai $5.4 miliar USD.


4. Eka Tjipta Widjaja & Keluarga
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Mesin uang nya berasal dari Golden Agri-Resources, yang meproduksi minyak sawit, telah menurun oleh penurunan harga minyak sawit. Saham telah merosot 30% pada tahun 2014. Kelompok ini baru saja diakuisisi PT Berau Coal Energy, produsen batu bara terbesar kelima di Indonesia. Dirinya dan keluarga sebagai orang paling kaya keempat di Indonesia dengan total kekayaan diperkirakan senilai $5.3 miliar USD.


5. Chairul Tanjung
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Perusahaan CT Corp nya menjalankan berbagai bisnis di bidang perbankan, media, gaya hidup, hiburan dan perkebunan. Ritel fashion-nya yaitu Trans Mode, beroperasi hampir 100 merek toko butik di kota-kota besar di seluruh Indonesia. Grup ini juga mengontrol waralaba Wendy di Indonesia dan berjalan lebih dari 30 restoran, total kekayaan diperkirakan mencapai $4.8 miliar USD.


6. Sri Prakash Lohia
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Petrokimia pembangkit tenaga listrik Indorama adalah sumber bisnis utamanya, kekayaan Sri Prakash diperkirakan mencapai $4.3 USD saat ini dan menempati posisi keenam orang terkaya Indonesia.


7. Bachtiar Karim
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Karim Musim Mas, produsen minyak sawit terbesar di negara Indonesia, baru-baru ini bergabung dengan Indonesia Palm Oil sepakat untuk menghentikan deforestasi. Awal tahun ini perusahaan menandatangani perjanjian dengan perkebunan kelapa sawit Malaysia Genting Plantation membangun $ 82.000.000 kilang minyak sawit di Sabah. Kekayaanya diperkirakan mencapai $3.3 Miliar USD. 



8. Boenjamin Setiawan & Keluarga
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Bisnis rumah sakit, Mitra Keluarga go publik pada bulan Maret. Sekarang berencana membuka 7 rumah sakit baru selama 5 tahun ke depan di Jakarta dan Surabaya. Total kekayaanya diperkirakan mencapai $3 miliar USD.


9. Mochtar Riady & Keluarga
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Pendiri Lippo Group, diperkirakan memiliki total kekayaan $2.1 miliar USD dan menempatkan sebagai orang terkaya kesembilan di Indonesia.


10. Tahir
Orang Terkaya di Indonesia Terbaru - Co-Owner lisensi yang menerbitkan Forbes Indonesia, Tahir terjual lebih dari $ 150 juta saham Bank Mayapada Indonesia di tahun 2015 dan menggunakan hasil penjualanya untuk membeli dua bangunan di Indonesia dan satu di Jepang. Dia masih memiliki hampir setengah miliar saham di bank, properti lainnya di Indonesia dan Singapura dan saham dalam rantai rumah sakit, toko bebas bea, dan sistem manajemen rumah sakit secara online Medico.id, total kekayaanya diperkirakan mencapai $1.93 miliar USD saat ini.
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: