Friday, January 8, 2016

Daftar 10 Orang Terkaya Dunia Tahun 2015-2016

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Daftar 10 Orang Terkaya Dunia Tahun 2015-2016
Ilustrasi Gambar Orang Terkaya Dunia
Inilah Daftar 10 Orang Terkaya Dunia Tahun 2015/2016, Adakah Orang Indonesia? - Menjadi orang kaya adalah dambaan setiap manusia, kali ini semuainfo menghadirkan informasi daftar orang-orang superkaya di diseluruh dunia yang berhasil menjadi orang paling kaya di dunia yang diurutkan berdasarkan jumlah harta kekayaan yang dimilikinya menurut forbes.

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Wah, kalau sobat semuainfo tahu berapa banyak jumlah kekayaan atau harta yang mereka miliki di tahun 2015-2016 pasti akan ngiler dan puyeng kalao menghitung jumlahnya. Sumber utama kekayaan dari orang-orang ini adalah dari perusahaan atau bisnis yang mereka jalankan. Beberapa orang yang masuk daftar orang terkaya dunia tahun 2015 sa,pai dengan 2016 memang sudah tidak asing lagi, dan dari mereka tentunya belum ada orang Indonesia.

Baca Update: 
50 Daftar Orang Terkaya Indonesia Tahun 2016 Terbaru

Berikut adalah daftar orang terkaya di dunia dan harta kekayaan yang dimilikinya versi forbes:

1. Bill Gates

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Nama pertama di antara semua orang-orang paling kaya adalah pemilik Microsoft. Dia telah menjadi nama teratas dalam daftar untuk waktu yang cukup lama dan dia telah menjadi salah satu anggota dalam daftar, yang telah ada di titik puncak tanpa gagal. Kekayaan bersihnya telah 72 miliar dolar. 

2. Warren Buffett

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Dia telah menjadi salah satu pengusaha top dan telah menjadi salah satu nama top dalam daftar. Nama-nama yang paling penting dalam dunia bisnis tidak dapat diselesaikan. Nama-nama yang paling penting dalam daftar pasti akan memiliki nama dan kekayaan bersih nya 58,5 miliar dolar.

3. Larry Ellison

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Nama ketiga adalah lagi dari bangsa kapitalis terbesar dunia dan dia adalah yang paling populer Larry. Kekayaannya lebih dari 41 miliar dolar dan dengan demikian ia telah menjadi nama besar di industri juga. Atas pengusaha telah menjadi salah satu nama teratas di antara pengusaha di dunia.

4. Michael Bloomberg

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Dia adalah walikota terkaya di dunia dan ada dalam daftar orang terkaya di dunia pada peringkat keempat. Kekayaannya 31 miliar dolar dan yang membuatnya salah satu orang terkaya di dunia juga, bersama dengan perawatan politik terkenal.

5. Sheldon Adelson

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Ada waktu ketika ia bahkan tidak dalam top lima puluh orang terkaya, tetapi sampai 2007, ia tidak pernah keluar dari daftar kebetulan. Penghasilannya setiap hari telah 32 dolar miollio0n setiap hari dan kekayaan bersih nya adalah 28,5 miliar dolar.

6. Jeff Bezos

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Pemilik Amazon.com adalah pengusaha terkaya keenam atau lebih tepatnya untuk mengatakan manusia di dunia. Kekayaannya 27.200.000.000 dolar dan yang membuatnya salah satu nama top di sektor bisnis juga.

7. Larry Page

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Pada posisi ketujuh nama miliarder termuda di dunia, pemilik Google muncul. Dia telah menjadi salah satu pengusaha top yang telah memulai perjalanan dari keadaan dasar dan dengan hampir tidak ada. Kekayaannya 24,9 miliar dolar.

8. Sergey Brin

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Dia telah menjadi salah seorang pendiri Google dengan Larry. Dia junior untuk Larry di perguruan tinggi dan Google telah ditemukan pada saat itu. Kekayaannya 24,4 miliar dolar dan dia berada di posisi kedelapan.

9. Carl Icahn

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - The Wall Street Master tidak dapat membiarkan keluar dari daftar nama-nama atas orang terkaya di dunia. Dia adalah nama kesembilan dan kekayaan bersih nya adalah 20,3 miliar dolar.

10. George Soros

Urutan 10 Orang Terkaya Dunia - Orang besar Hongaria telah berkecimpung dalam bisnis sampai Perang Dunia II setelah ia keluar sebagai tahanan. Dia telah melakukan gelar doktor dari Inggris dan kemudian seterusnya, ia telah menjadi salah satu pengusaha top di dunia. Dia adalah nama kesepuluh dan kekayaan bersih dari dia adalah 20 miliar dolar.
 
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: