Wednesday, November 15, 2017

Daftar 9 Kota Terbaik dan Terindah di Dunia Untuk Wisata Tahun 2018

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Daftar 9 Kota Terbaik dan Terindah di Dunia Untuk Wisata Tahun 2018
Daftar Kota Terindah Dunia
9 Kota Paling Menarik di Dunia untuk Dikunjungi Tahun 2018 - Ada banyak kota di dunia, tidak hanya ratusan, ribuan, bahkan puluhan ribu. Setiap kota di dunia memiliki ciri khas dan keunikan tersendiri, dan tidak melupakan daya tarik tersendiri bagi wisatawan. Setiap kota memiliki beragam budaya dan populasi yang membuat wisatawan penasaran untuk berkunjung ke kota. Sebagai seorang pecinta wisata Anda mungkin bingung, karena dihadapkan dengan berbagai pilihan tujuan untuk dikunjungi pada liburan Anda.

Kota yang akan Anda kunjungi pasti memiliki keindahan alam dan daya tarik yang besar untuk dikunjungi, sehingga kunjungan Anda tidak akan terlupakan dan Anda merasa puas dengan perjalanan Anda.

Berikut adalah daftar 10 kota terbaik yang harus anda kunjungi pada liburan 2018
  1. Detroit, AS
  2. Sevilla, Spanyol
  3. Hamburg, Jerman
  4. Canberra, Australia
  5. Antwerp, Belgia
  6. Kaohsiung, Taiwan
  7. Matera, Italia
  8. San Juan, Puerto Rico
  9. Oslo, Norwegia
Daftar Kota Terindah Dunia - Detroit

1. Detroit, Amerika Serikat

Jika kita berkunjung ke AS tidak harus mengunjungi New York, Los Angeles atau Washington D.C. yang menjadi tujuan utama. Detroit di Amerika Serikat juga layak dikunjungi pada 2018. Setelah puluhan tahun tidak diperlakukan demikian, Detroit bangkit kembali. Bangunan terbengkalai diubah menjadi tempat wisata dan belanja.

Daftar Kota Terindah Dunia - Seville

2. Sevilla, Spanyol

Ke-2 kota terbaik untuk dikunjungi tahun 2018 adalah Sevilla, Spanyol. Pemandangan jalanan yang menakjubkan dan indah bisa dinikmati saat berkunjung ke Spanyol. Selain itu, bangunan arsitektural sangat menarik dan memanjakan mata. Alcázar Sevilla, Isla Magica, dan Museum Tari Flamenco harus dikunjungi jika datang ke sini.

Daftar Kota Terindah Dunia - Hamburg

3. Hamburg, Jerman

Berbagai lokasi menarik dan hiruk pikuk akan terasa saat Anda mengunjungi Hamburg, Jerman. Beberapa lokasi yang akan membuat liburan tidak dilupakan termasuk Miniature Wunderland, Speicherstadt, Tierpark Hagenbeck, dan River Elbe. Anda bisa mendapatkan hiburan malam di berbagai bar yang menarik.

Daftar Kota Terindah Dunia  - Canberra

4. Canberra, Australia

Danau Burley Griffin, Museum Nasional Australia, dan Questacon dapat dikunjungi selama Anda tinggal di Canberra. Kota di Australia berada di peringkat ke-4 sebagai kota terbaik untuk dikunjungi pada 2018. Tidak hanya itu, ada diadakannya War Memorial Australia untuk memperingati gencatan senjata Perang Dunia I.

Daftar Kota Terindah Dunia  - Antwerp

5. Antwerp, Belgia

Tahun depan akan digelar Antwerp Baroque 2018, musik barok akan dimainkan di kota Antwerp, Belgia. Acara Jelasa, acara ini akan menarik perhatian orang-orang dari seluruh dunia. Jika Anda adalah orang yang ingin mampir ke kota ini, jangan lewatkan kunjungan ke museum yang menarik! Ada Museum aan de Stroom, Museum Plantin Moretus, Eugeen Van Mieghem, dan sebagainya.

Daftar Kota Terindah Dunia  - Kaohsiung

6. Kaohsiung, Taiwan

Kota tujuan terbaik untuk liburan adalah Kaohsiung, Taiwan. Salah satu kota di Asia juga merupakan tujuan liburan yang sangat indah. Love Lake, Pagoda Naga dan Harimau, dan Kebun Binatang Shou Shan menjadi tujuan yang harus dilalui saat Anda berada di Kaohsiung, Taiwan. Panorama museum dan pagoda akan membuat mulut Anda menganga dengan takjub.

Daftar Kota Terindah Dunia - Matera

7. Matera, Italia

Kota tujuan terbaik berikutnya untuk liburan adalah Matera di Italia. Matera adalah salah satu kota tertua di dunia yang harus Anda sertakan dalam daftar liburan Anda. Bagaimana bisa? Banyak tempat eksotik disini. Budaya masih sangat kental. Hotel, bar dan restoran menawarkan pemandangan yang sejuk dan menyenangkan. Anda bisa mampir ke Goa Sassi atau View Point of Matera yang menakjubkan.

Daftar Kota Terindah Dunia - San Juan

8. San Juan, Puerto Rico

Kota tujuan terbaik berikutnya untuk liburan adalah San Juan. Tahukah Anda bahwa kota San Juan di Puerto Riko adalah lokasi video klip "Despacito" yang sedang booming? La Perla menjadi lokasi yang dipilih untuk kultivasi klip video. San Juan berada di peringkat ke 8 kota terbaik. Banyak kegiatan menyenangkan yang bisa dilakukan seperti berwisata ke kota, menikmati kuliner, makan malam romantis.

Daftar Kota Terindah Dunia - Oslo

9. Oslo, Norwegia

Kota tujuan terbaik berikutnya untuk liburan adalah Oslo di Norwegia. Oslo adalah kota dengan biaya kencan paling mahal akan menjadi tuan rumah bagi 50 tahun pernikahan raja dan ratu tahun depan. Tidak hanya itu, salah satu landmark di Oslo itu Opera House juga merayakan ulang tahun ke 10 di tahun 2018. Oleh karena itu, sudah sepantasnya jika Anda mampir ke kota ini selama musim liburan di tahun 2018. Akan ada banyak perayaan, pertunjukan dan hiburan yang digelar. sangat menghibur.
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: