Wednesday, January 27, 2016

Kombinasi Seo Tb2 : Cara Agar Banjir Pengunjung Blog dengan Keyword Tertarget

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Kombinasi Seo Tb2 : Cara Agar Banjir Pengunjung Blog dengan Keyword Tertarget
Hasil Tb2
Kombinasi Teknik SEO Konten TB-TB Untuk Menangkap Trafik Besar Dengan Kata Kunci Tertarget – Sebelumnya saya memulai memaparkan teknik SEO konten kombinasi TB-TB untuk mendapatkan trafik yang besar dalam sekejap, ada baiknya sobat semua membaca ulang dan memahami lebih dalam terkait SEO konten TB-TB di artikel sebelumnya : Membangun Blog Dengan Seo Konten TB-TB.

Dalam tulisan kali ini akan saya buat singkat, padat, dan berisi bagai mana agar blog kita kebanjiran visitor alias memborong trafik pada even tertentu dengan kata kunci yang tertarget atau telah kita tentukan untuk kita incar.

Sobat blogger semuainfo tentu saja pingin donk, blognya ramai pengunjung lebih-lebih dengan SEO konten, kita tinggal nulis lalu duduk manis ikanya (visitor) datang dengan sendirina karena blog kita dipampang di halaman utama pencarian google.

Pada kali ini saya akan membagikan sedikit hasil riset singkat selama 7 hari, karena awalnya rasa penasaran saya tentang sesusah apa sih mendapatkan trafik pada segmen bola mengingat banyak persaingan di segmen ini. Mulailah riset untuk memperkuat TB-TB dalam menjaring trafik bola pada even bola akbar pada studi kasus kali ini adalah even Final Piala Sudirman.

Saya sadar bahwa blog semuainfo ini adalah blog gado-gado yang sedang mencari jati dirinya atau predikat konten (content predicate) untuk itu saya coba membangun itu dengan teknik TB-TB kombinasi dengan incaran even final piala sudirman, berikut adalah langkah-langkah yang dilakukan.

Langkah-langkah menjaring trafik besar pada kata kunci tertarget yang telah kita prediksi waktu sebuah pencarian itu akan trending dan apa saja kata kunci yang akan trending.

1. Menentukan Kata-Kata Kunci

Ketika kita sudah menemukan tema kata kata kunci yang akan kita incar maka, langkah selanjutnya adalah menganalisa kata kunci apa saja yang terlibat pada tema utama kita.

Tema Kata Kunci Utama
Final Piala Sudirman
Kata Kunci Pengembangan
pemenang piala sudirman, juara piala sudirman 2016, pemain terbaik piala sudirman, pemenang final piala sudirman, juara final piala sudirman, skor final piala sudirman, juara sudirman cup 2016, juara piala sudirman, dsb

Seperti yang kita prediksikan kata-kata kunci tersebut akan banyak dicari orang sesaat sebelum, saat, dan setelah even final piala sudirman berlangsung.

2. Membuat dan Mengintensifkan Artikel Pendukung

Seperti yang saya sampaikan sebelumnya, untuk memperoleh bahkan memborong trafik pada segmen yang belum jadi jati diri blog kita tentu saja kita harus berjuang keras. Persiapan yang saya lakukan adalah 7 hari sebelum even final Piala Sudirman tiba. Untuk itu buatlah satu, dua artikel dalam satu hari terkait kata kunci utama dengan terus memasukan/menyisipkan banyak keyword target kita serta memberikan link ke artikel utama walaupun belum dibuat (link dicadangkan). Jangan copy-paste plek dari web lain, berikan beberapa modifikasi agar tidak dianggap similar post oleh google.

Berikut adalah contoh-contoh artikel pendukung untuk kata kunci target saya ini, diurutkan sesuai kronologinya :

Posting-1 (Baca)
H-5
Posting-2 (Baca)
H-4
Posting-3 (Baca)
H-3
Posting-4 (Baca)
H-3 (artikel pendukung utama, kalo dunia militer namanya fixed wing aircraft)
Posting-5 (Baca)
H-2
Posting-6.0 (Baca) – Posting-6.1 (Baca)
H-2 (artikel pendukung wajib)
Tb2, membuat artikel utama untuk ditaruh di draft dulu.
H-1

Note:
jangan lupa submit ke google web master, silahkan lihat seperti apa artikel ditulis masing-masing link tersebut. Artikel pendukung inilah yang akan membuat predikat konten kita naik untuk meraih keyword utama.

3. Menyiapkan Artikel Utama

Pada kasus Piala Sudirman ini saya menyiapkan 3 posting utama (harusnya 6 biar tambah becek), karena kebetulan pada hari H mati lampu seharian. Tapi tak apalah 3 saja cukup, posting terkait hasil pertandingan, juara piala sudirman, dan pemain terbaik & top skor.

Posting Utama-1 (Baca)
Hasil Pertandingan Final (Tb2)
Posting Utama-2 (Baca)
Pemain Terbaik dan Top Skor (Tb2)
Posting Utama-3 (Baca)
Juara Piala Sudirman (Tb2)

4. Meluncurkan Artikel Utama (Tb2)

Pada kasus ini karena even Final Piala Sudirman dilaksanakan pada jam 9 malam, maka posting utama di publish jam 10 pagi. Lalu pada sore hari jam 5 lakukan submit link posting tadi ke google webmaster. Coba test masukan query keyword target kita, cari website kita di pencarian google sampai ketemu. Berikan klik untuk menambah stamina nya.


5. Update Posting Tb2 Realtime.

Agar tidak mengecewakan visitor, update posting secara realtime sesuai kronologi kejadian saat itu. Tentu saja, sobat harus mengikuti jalanya pertandingan final (pada kasus ini) agar posting dan skor bisa update.

6. Panen hasil

Jika sobat berhasil alias sukses maksimal mengimplementasikan teknik ini, maka posting utama di blog sobat akan diutamakan google nampang bersama web-web besar lain. Berikut adalah keramaian pengunjung pada hari dan jam even berlangsung.

Hasil Tb2


Hasil di Google (lakukan pencarian keyword di bawah)
pemenang piala sudirman, juara piala sudirman 2016, pemain terbaik piala sudirman, pemenang final piala sudirman, juara final piala sudirman, skor final piala sudirman, juara sudirman cup 2016, juara piala sudirman, dsb


7. Catatan dan Saran

Keberhasilan teknik ini tergantung pada pada kekuatan web sobat dalam membangun predikat konten, usahakan menggunakan web yang telah beberapa kali posting sebelumnya terkait segmen yang di incar sebelum mempraktikan teknik diatas.


NB: Sering-seringlah ngeklik iklan orang lain, niscaya iklan di blog sobat juga akan dapat banyak klik :ngakak:
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

2 comments:

  1. jadi intinya setiap hari kita posting artikel yang ada hubungannya dengan Artikel utama untuk memperkuat SEO artikel Utama, klo ga salah begitu ya gan ?

    ReplyDelete