Friday, October 20, 2017

Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2018

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Daftar 10 Orang Terkaya di Dunia Tahun 2018
Orang Terkaya Dunia
Daftar Urutan Orang Paling Kaya Dunia Tahun 2018 - Menjadi orang kaya adalah impian bagi setiap orang, mungkin juga anda dan saya. Setiap orang di dunia pastinya mendambakan kekayaan harta, namun kekayaan atau harta yang melimpah tidak diperoleh dengan mudah, namun harus diiringi dengan usaha yang maksimal walaupun pada dasarna setiap orang sudah ditentukan rezeki masng-masing.

Siapa yang tidak kenal orang-orang terkaya di dunia, dengan kekayaan puluhan bahkan sampai ratusan triliun. Tidak pernah kita bayangkan betapa banyak aset dan kekayaan urutan orang-orang terkaya di dunia yang tentu saja jumlahnya sudah tidak terhitung lagi. Berbagai daftar orang terkaya dunia mungkin tidak asing lagi namanya ditelingat kita, mengingat sumber kekayaan yang didapat berasal dari hal yang sangat dekat dengan kehidupan kita sehari-hari, misalnya Bill Gates dengan Microsoft, dan si pemuda kaya raya Mark dengan facebook nya.

Mungkin ada beberapa daftar orang terkaya dunia yang anda tidak ketahui, siapa namanya, berapa jumlah kekayaanya, informasi pribadi, dan sumber utama kekayaanya.

Berikut adalah urutan daftar orang paling kaya di dunia tahun 2018 dalam Milliar Dollar:
Urutan
Nama
Kekayaan
Umur
Sumber
Asal
#1
Bill Gates
$86 M
62
Microsoft
AS
#2
Warren Buffett
$75.6 M
88
Berkshire Hathaway
AS
#3
Jeff Bezos
$72.8 M
54
Amazon.com
AS
#4
Amancio Ortega
$71.3 M
82
Zara
Spanyol
#5
Mark Zuckerberg
$56 M
34
Facebook
AS
#6
Carlos Slim Helu
$54.5 M
78
telecom
Meksiko
#7
Larry Ellison
$52.2 M
74
software
AS
#8
Charles Koch
$48.3 M
82
diversified
AS
#8
David Koch
$48.3 M
78
diversified
AS
#10
Michael Bloomberg
$47.5 M
76
Bloomberg LP
AS

Sebagai negara super power dan pusat bisnis AS memang masih menjadi tempat asal orang-orang terkaya di dunia, tidak bisa dipungkiri iklim bisnis, ekonomi, dan politik di AS yang stabil membuat bisnis di Amerika Serikat sangat berkembang.
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: