Tuesday, November 7, 2017

Daftar 5 Mobil Termahal dan Canggih Tahun 2018

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Daftar 5 Mobil Termahal dan Canggih Tahun 2018
Mobil Termahal 2018
Daftar 5 Mobil Super Cepat dan Termahal di Dunia 2018 - Memiliki mobil pribadi adalah impian setiap orang, tapi karena banyak jenis dan merek mobilnya membuat kita bingung dalam menentukan mobil apa yang cocok untuk kita. Terutama dalam membeli mobil baru dengan kualitas terbaik dan pelayanan purna jual yang baik.

2018 hadir dengan berbagai kompetisi otomotif kelas dunia, mereka berlomba menciptakan mesin mobil yang inovatif dan desain mobil futuristik untuk menjawab kebutuhan pasar dunia saat ini. Bukan hanya mobil standar, tapi juga memikirkan mobil super mahal untuk merebut pangsa pasar dunia terutama untuk mobil mewah. Fokus 2018 untuk mobil mewah dengan desain elegan, hemat bahan bakar dan mampu menarik konsumen untuk membeli mobil terintegrasi teknologi cerdas untuk keamanan supernya.

Kita tahu bahwa kehadiran mobil mewah di pasar dunia tak lepas jauh dari fitur kecepatan yang bisa dihasilkan. Setiap pabrikan mobil, bersaing dengan kemampuan membuat mobil mewah dengan kecepatan tinggi sehingga bisa membuat Anda takjub.

Inilah daftar 5 mobil termahal yang bisa dibeli pada 2018, dan berpotensi menjadi best seller pada 2018.
  1. McLaren P1 LM ($3.7 juta)
  2. Lykan HyperSport ($3.4 juta)
  3. Lamborghini Veneno Roadster ($3.3 juta)
  4. Aston Martin Valkyrie ($3 juta)
  5. Ferrari Pininfarina Sergio ($3 juta) 
Most Expensive Cars 2018 - McLaren P1 LM

1. McLaren P1 LM ($3.7 juta)

Mobil termahal di dunia dengan harga fantastis adalah McLaren P1 LM, McLaren sebenarnya tidak membangun mobil ini. Mereka membangun P1 asli, yang kemudian diakuisisi oleh Lanzante Motorsports, yang dengan susah payah membangun kembali P1, mengubah supercar yang hampir sempurna menjadi karya seni definitif yang suatu saat akan diingat sebagai pencapaian puncak semua umat manusia.

Dibutuhkan isyarat dari McLaren P1 GTR [lihat di atas] dan mobil jalan McLaren bertingkat F1. Seperti F1, LM memiliki pelapis emas di teluk mesin. Dan mesin yang mengelilingi emas adalah 3.8-liter twin-turbo V-8. Dikombinasikan dengan tiga motor listrik yang terbagi antara mesin dan roda belakang, LM P1 menghasilkan 1000 tenaga kuda.

Most Expensive Cars 2018 - Lykan HyperSport

2. Lykan HyperSport ($3.4 juta)

Ke 2 mobil termahal di dunia adalah Lykan Hypersport. Ini adalah supercar produksi terbatas Lebanon yang dibangun oleh W Motors, sebuah perusahaan berbasis Uni Emirat Arab, yang didirikan pada tahun 2012 di Lebanon dengan kolaborasi insinyur Lebanon, Prancis dan Italia. Ini adalah supercar pertama yang diproduksi di Timur Tengah. HyperSport diperhitungkan sebagai mobil pertama yang memiliki lampu depan dengan permata tersemat. Ada titanium LED blades yang memiliki total 420 berlian 15 karat. Namun, menurut Lykan, pembeli juga memilih batu rubi, berlian, berlian kuning, dan safir.

Most Expensive Cars 2018 - Lamborghini Veneno Roadster

3. Lamborghini Veneno Roadster ($3.3 juta)

Daftar berikutnya adalah Lamborghini Veneno Roadster, The Veneno Roadster adalah Lamborghini produksi termahal yang ada di jalan hari ini. Ini sebenarnya $ 500.000 lebih mahal daripada versi coupe dari Veneno. Itu banyak uang untuk sedikit atap di atas kepalamu.

Bagaimana Anda bisa menjelaskan biaya dengan baik di utara $ 3 juta? Lihatlah build dua tempat duduk terbuka ini. Monoque diangkat dari Aventador LP700-4, kecuali yang satu ini terbuat dari serat karbon. Di atas ini dilipatkan 740-hp, 6,5 liter V-12 dengan transmisi otomatis manual kopling one-kopling tujuh kecepatan, yang sama ditemukan di coupe Veneno. Ini adalah transmisi yang rumit, dan yang mendapat banyak panas di antara para penggemar. Jika ada ruang untuk perbaikan di dalam mobil yang harganya lebih mahal daripada saham jet pribadi, transmisi akan menjadi tempatnya. Bagian sprung Veneno ditempatkan di atas suspensi yang digerakkan pushrod, dan meskipun digerakkan oleh sistem all-wheel-drive penuh, bobot kering total permata serat karbon ini hanya 3.285 pound.

Most Expensive Cars 2018 - Aston Martin Valkyri

4. Aston Martin Valkyrie ($3 juta)

Belum ada harga diumumkan untuk Aston Martin Valkyrie. Tapi sumber terpercaya mengatakan bahwa jika kita memasukkan $ 3 juta, kita akan menjadi benar. Mobil ini, hingga baru-baru ini dikenal sebagai Aston Martin-Red Bull AM-RB 001, merupakan puncak dari berbagai macam presiden baru visioner Aston Martin, Andy Palmer, yang telah membawa Aston Martin memasuki era baru solvabilitas dan relevansi dengan serangkaian mobil pembunuh Valkrie adalah mobil pembunuh paling banyak.

Palmer dan Red Bull RAcing Adrian Newey dan Christian Horner setuju untuk membangun mobil di atas sebuah gelas bir di sebuah pub (kisah nyata). Dengan demikian, kemitraan tersebut lahir antara Aston dan Red Bull Racing's Newey, ahli aerodinamis yang sebagian besar bertanggung jawab atas dominasi multi-tahun Red Bull di Formula Satu. Newey dan Aston Martin menemukan sebuah skema aerodinamis untuk Valkyrie yang menyalurkan udara melalui sasis dan menciptakan downforce tanpa bantuan sayap.

Mesinnya akan menjadi 6,5 liter, naturally-aspirated V-12 yang disesuaikan dengan frame oleh Cosworth, dan dibuat untuk mencapai perbandingan kekuatan-berat hingga 1: 1.

Most Expensive Cars 2018 - Ferrari Pininfarina Sergio

5. Ferrari Pininfarina Sergio ($3 juta) 

Daftar berikutnya dari mobil termahal adalah Ferrari Pininfarina Sergio, Hanya enam dari Ferrari tak masuk akal ini yang pernah dibuat. Pininfarina Sergio Ferrari yang sangat mahal diciptakan sebagai penghormatan kepada putra terkenal pendiri Pininfarina tahun dimana dia meninggal. Ini awalnya dipresentasikan sebagai mobil konsep pada 2013, Sergio tumbuh di Ferrari cukup untuk membuat lampu hijau produksi enam mobil berdasarkan pada Ferrari 458 Spider.
Share This
Previous Post
Next Post

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

0 komentar: