Tuesday, August 25, 2015

Rumor Harga Dan Spesifikasi Sony Playstation 5

sponsor menarik
daftar link ads terkait : Rumor Harga Dan Spesifikasi Sony Playstation 5
Ilustrasi Desain Sony Playstation 5

Sobat "Semuainfo", sepertinya belum genap 2 (dua) tahun Sony (Sony Computer Entertainment) menggemparkan dunia game konsol rumahan dengan menghadirkan Sony Playsation 4 dengan kecanggihan dan keindahan permainan game - game di dalamnya, kini sudah terdengar sayup-sayup rumor dan kabar tentang mulai dibuatnya proyek generasi game konsol yang ke-9 yang merupakan kakak dari Playstation 4.

Tetap konsisten dengan istilah Playstation kabarnya game konsol ini akan diberi nama Playstation 5, dengan menghadirkan teknologi dan desain yang futuristik di dalamnya. Dengan terdengarnya rumor dan kabar ini, nampaknya Sony benar - benar serius ingin menjadi raja dari game konsol rumahan dan menggencet pesaing terberatnya yaitu Microsoft dengan seri XBox nya.


Nah, sobat pecinta dunia game pastinya penasaran donk seperti apa sih nantinya Playsation 5 itu, dari fitur, desain, dan game-game yang akan hadir di Playsation 5. Yuk.. mari kita simak beberapa informasi yang "Semuainfo" peroleh mengenai Rumor dan Bocoran Sony Playstation 5 dari berbagai sumber. Nah, tapi sobat perlu ingat bahwa namanya rumor itu pasti ada benar dan tidaknya, namanya juga bisikan ghaib.. hehehe.., Real nya seperti apa, kita tunggu saja kenyataan beberapa tahun kedepan setelah doi meluncurkan nya secara resmi.


Sebelum bahas rumor spesifikasi Playstation 5, kita simak dulu sejarah rilis dari Playstation 1 sampai ke (perkiraan) Playstation 5.




Riwayat Rilis Playstation
PS1
Desember 1994
Rentang Waktu
5 Tahun 3 Bulan
PS2
Maret 2000
Rentang Waktu
6 Tahun 8 Bulan
PS3
November 2006
Rentang Waktu
7 Tahun
PS4
November 2013
Rentang Waktu
Kira-kira 7 Tahun
PS5
November 2020 (prediksi)


Konsep Desain

Playstation 5 diprediksi akan hadir dalam 3 bentuk desain yaitu portabel, slim, dan konsol seperti pendahulu - pendahulunya.


DualShock 5 (Controller)

Rumornya kontroller PS5 yang disebut DualShock 5 dapat diintregasikan dengan berbagai macam device seperti smartphone dan televisi untuk berkomunikasi dan melakukan beberapa perintah dasar serta memiliki layar untuk menampilkan hasil komunikasi dengan device sobat. Selain itu kabarnya ada perangkat baru yang disebut dengan Haptic Holograph Emitter pada kontroller untuk memanipulasi objek 3D pada permainan.



VR (Virtual Reality)

Kabarnya Playstation 5 akan dapat diintregasikan dengan device Virtual Reality masa depan dilengkapi dengan sensor dan perangkat untuk menimbulkan efek pada indera manusia sehingga pemain bisa merasakan permainan lebih realistis.


Harga Konsol

Peluncuran pertama PS5 diprediksikan akan dibanderol dengan harga $500 s.d $800, perkiraan harga ini melihat dari spesifikasi serta harga peluncuran pada seri-seri playstation sebelumnya seperti Playsation 5 pantas untuk dihargai $500++ USD.


Harga Games

Kisaran harga games pada PS5 diperkirakan tidak jauh beda dengan harga game pada PS4, berkisar antara $30 s.d $100 USD.

Okay sobat "Semuainfo" cukup sekian informasi tentang bocoran dan prediksi spesifikasi Sony Playstation 5 yang diambil dari berbagai macam sumber terkait rumor dan berita terkait Playstation 5. Penasaran kan realitanya seperti apa? Kita tunggu saja sobat, sampai Sony benar-benar menyelesaikan pembuatan dan merilis Playstation 5 termasuk sampai ke Indonesia. Kira-kira berapa ya harganya sampai ke Indonesia nantinya ?


 
Share This
Previous Post
First

Seorang pecinta kode yang tertarik dunia bloging dan riset SEO.

2 comments:

  1. Kata Kunci :
    Harga PS 5, Harga Ps5, Harga Ps5 Terbaru, Perkiraan Harga Ps5, Harga Ps5 Indonesia, Spesifikasi Ps5, Rilis Ps5, Peluncuran Ps5, Tanggal Rilis Ps5, Harga Ps5 2016 2017 2018 2019 2020

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kapan Ps5 rilis? Kapan Ps5 keluar? Kapan waktu Ps5 akan rilis? Kapan Peluncuran PS5 resmi?

      Delete